Langsung ke konten utama

Paket Usaha wifi 4G Telkomsel

bisa request tampilan login hotspot
contoh Voucher Hotspot wifi

Wifi 4G a
dalah suatu sistem jaringan Internet dengan memanfaatkan signal 4G sebagai sumber internet kemudian menyebarkannya lewat wifi.

WIFI 4G merupakan Solusi tepat untuk wilayah yang belum tercover internet kabel seperti indihome (Telkom ) dan kawan kawannya..Biasanya internet dari Indihome hanya tersedia di daerah perkotaan,tempat keramaian dan jalan2 poros. yang jelas,,didaerah pegunungan dan perbukitan akan terasa sulit terjangkau.Oleh karena itu WIFI 4G adalah solusi yang tepat untuk diterapkan.

Kelebihannya:

PAKET USAHA WIFI  4G Telkomsel VERSI 4 (PEDESAAN) Baca sampai  selesai yaa!!
Harga terima jadi: Rp.3.500.000 siap setting siap digunakan, Keunggulannya antara lain:
1.Bisa  isi kuota perhari 10GB/Rp.10.000,
2. Bisa isi kuota aplikasi Youtube 100Gb/hari Rp.10.000 dan banyak pilihan paket internet lainnya.tidak diisi juga gk bakal kena denda.
3. Bisa buat bisnis wifi di area didaerah kamu.bisa juga utk warung makan,penjual gorengan,konter pulsa,, salon,sekolah,bengkel motor, dll
4.Kecepatan/speed (MBps) sesuai layanan telkomsel dimasing2 area yaaa..!! .penting utk di test speednya sebelum memulai usaha ini
6. Dapat apa saja:
1 set router 4G
1 set mikrotik 
1 set antena pemancar jarak jauh 150 meter
1 buah sim card 
7. bisa dipasang di area sulit signal 4G Lte TELKOMSEL. syarat ada signal biar 1bar signal di hp.
9. Keuntungan Sistem:

1. Bebas Menentukan Harga Jual

Internet wifi Akan Kembali Kita Jual Secara Ecer, Tentu Dangan Pertimbangan Harga Paket Dan Harga Jual Voucher wifi, Penjualan Paket Data Diatas Akan Diatur Dalam Sistem Voucher Wifi Yang Bisa Diatur Sesuai :

ü Speed( Kecepatan Laju Data) Pada Voucher Wifi

ü Kuota ( Jumlah Besaran Kuota) Pada Voucher Wifi

ü Masa Aktif Pada Voucher Wifi.

ü Tentunya Wifi dengan sistem ini akan lebih aman dan tidask mudah dibobol.

2. Tidak Memerlukan Perangkat Komputer Pribadi

Bagi Kita Yang Tidak Memiliki Atau Belum Memiliki Komputer Atau Leptop Dan Printer Untuk Mencatak Voucher Tidak Masalah Karena Masih Bisa Menggunakan HP Android Minimal Dgn Spesifikasi RAM 2GB Layar 6 Inch Keatas. Untuk Proses Pencetakan Voucher Dengan Menyimpan Voucher Sebagai File PDF Dan Mencetaknya Di Tempat Percetakan Terdekat .

Media Cetak Bisa Menggunakan Kertas Biasa (A4,F4) Ukuran Kertas.
11.jika sudah melakukan order /pasang Paket Usaha ini  sudah menjadi milik pembeli sepenuhnya.tidak ada denda, tidak ada sewa,,
12. Syarat sudah punya HP android layar sentuh sebagai control dan sdh ter-cover signal 4G Telkomsel. gk punya leptop masih bisa pakai ini..pokoknya gampang
13.cara penggunaan dipandu sampai bisa mengoperasikan, menjual/sewakan ke pelanggan, MINAT? stok terbatas..Buruan Sebelum harga meroket..!!!


Syarat minimum Pemasangan Wifi
1. Di tempat pemasangan sudah tercover signal 4G minimal didapat langsung hp 1 bar signal
2. Pemohon mempunyai data minimal kartu keluarga yang valid.
3. Memmiliki sumber listrik PLN
4. Bersedia Menyiapkan Kabel perpanjangan dan stop kontak jika diperlukan,jika sudah ada rool gk perlu sediakan lagi.
5. Bersedia menyediakan tiang Bambu lurus  sebagai tiang antena pemancar minimal 6meter dengan ujung bambu berdiameter 3 -4 cm
6. memiliki kartu keluarga (KK) yang falid 7.jika telah melakukan pemesana kepada kami..maka pesanan tidak bisa di CANCEL/dibatalkan..
untuk menghindari semua itu silahkan rencanakan dan musyawarahkan dengan matang-matang dgn kami

Pesanan Hari ini,,Besok Pagi kami datang langsung pasang. kami bukan memberikan janji saja...buktikan..!!! pemasangan tidak membuahkan hasil/Gagal maka proses instalasi kami batalkan ditempat..Uang anda kita Kembalikan di tempat. 

Untuk Teman teman yg jauh posisi tempat tunggalnya dari sini diharapkan jika melakukan order Langsung datang saja ke tempat kami...kami lebih senang dan merasa berharga sekiranya teman2 bisa langsung ke tempat kami..

Untuk Pemesanan Hubungi CALL/SMS
HP .0822-9172-6760 Mas yusron 
alamat : Desa panca karsa 1 
               Kecamatan Taluditi
               Kabupaten Pohuwato
               Provinsi Gorontalo

Dukung channel "Wifi 4G GSM" di youtube!! dengan memberikan like n subscribe.
 ____TERIMA KASIH ____







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket usaha hotspot sumber indihome

  Paket usaha hotspot sumber indihome 20 Mbps Contoh halaman login dengan tampilan pc/komputer/leptop/HP android Contoh tambilan login   Contoh tampilan kontak dan alamat   INTERNET Sudah Menjadi Kebutuhan Pokok Masyarakat Di Era Digital Seperti   Sekarang Ini, Sehingga Menuntut   Masyarakat Untuk Selalu Terhubung Ke Jaringan Internet Secara Real Time,Sehingga Kebutuhan Akan Internet Dan Aktifitas Internet Masyarakat Selalu Terpenuhi. Pengguna Internet Semakin Hari Semakin Bertambah Jumlahnya   Yaitu Mulai   Dari Anak-Anak ,Remaja,Dan Orang Tua. Meraka Mengakses Internet Utnuk Berbagai Keperluan Seperti   Browsing,Download,Upload,Vidoe Call ,Media Sosial   Dan Lain-Lain. Dalam Melakukan Aktifitas Di Internet,Pengguna Internet Tak Sedikit Menumui Kendala Dalam Mengakses Internet,Diantaranya Kendala   mahalnya Paket data internet seluler atau pun sebagian Masyarakat yang telah Berlangganan internet sering kebobolan Pasword   oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Nah,